Butuh Bantuan? Customer Service Serba Murah siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Manfaat Suplemen Laminine Atasi Stress

Manfaat Suplemen Laminine Atasi Stress

Laminine adalah Nutrisi Herbal yang dapat membantu Penyembuhan penyakit psikis seperti Stress maupun Depresi. Dimana penyakit stress dikarenakan berhubungan dengan  adanya ketidakseimbangan sistem di dalam otak kita. Penyakit stress dapat mempengaruhi semua syaraf didalam tubuh. Orang yang mengalami Gangguan depresi, cemas, skizofrenia bisa dikategorikan penyakit stress tidak selalu tampak dari fisik seperti wajah suram atau sejenisnya. Tetapi dalam level yang lebih rendah, maka penyakit stres merujuk pada gangguan cemas dan atau depresi yang sering kali menimbulkan keluhan-keluhan fisik.Setiap manusia pasti pernah mengalami stress akan tetapi tidak selalu berarah ke tinggkat stress berat.

Kondisi tertentu justru stress justru membantu mengembangkan kepribadian seseorang menjadi lebih baik kedepannya . Seorang ahli dibidang psikologis yaitu Naomi Sutikno, M.Pd, Psi, berpendapat bahwa, “Stress adalah tekanan yang dialami oleh seseorang dimana sifatnya bisa berdampak  positif, yang disebut dengan eustress, namun apabila lebih kearah negatif disebut distress yaitu kondisi stress yang menghambat atau dianggap merugikan si pengidap”.

Laminine Murah Hanya Rp 400.000,-/ Box hanya di SERBAMURAH.NET (klik disini)…

Berdasarkan contoh yang diambil, Naomi memberi contoh eustress pada anak. Apabila seorang anak ingin melanjutkan pendidikan desain tetapi orang tuanya bersikeras menginginkan harus masuk sekolah kedokteran yang ternama. Jika anak itu melihat dari sisi yang bersifat sebuah tantangan  dari  pihak orang tuanya maka akan mengarah eustress maka ia akan menunjukkan pada orang tuanya bahwa ia mampu. Tetapi bila ia menghayati tekanan itu sebagai sebuah keadaan yang buruk maka lantas ia terus menyesal, dan berfikir mengapa ia harus menuruti kemauan orang tuanya dan tidak mengikuti kata hatinya, maka pola pikirnya menjadi negatif sehingga memungkinkan muncul masalah baru yang menimbulkan keluhan fisik yang menyiksa. Adapun tanggapan dari seorang dokter spesialis kejiwaan yaitu Dr. Suryo Dharmono, SpKj, dimana pendapat ini menguatkan pendapat Naomi yang mendefinisikan “stress merupakan sebuah respon seseorang dalam menghadapi berbagai persoalan dalam kehidupan yang dialaminya.”

Lalu menurut Suryo, distress lah yang dikatakan stress berarti “sakit” , selain itu stres telah menimbulkan berbagai keluhan fisik maupun psikis atau emosional. Stress juga mengganggu kehidupan sosial seperti pertemanan, pekerjaan sampai kepada penggunaan waktu luang. Secara psikologis manifestasi stress ditunjukkan dalam hal : perasaan cemas, ketakutan, kuatir, perilaku gelisah, agresif, emosi labil, sensitive, cepat marah, frustasi, apatis, malas dan banyak lagi. Secara fisiologis stres menyebabkan perubahan dalam tubuh mulai dari gangguan hormonal, pencernaan, imunitas, sistem pembuluh darah dan lainnya.

Adapun pemicu stres atau stressor dibagi menjadi dua, yaitu :

  1. Berasal dari diri sendiri, seperti keinginan-keinginan yang sangat mendesak, seperti lapar, haus, atau dorongan seksual karena faktor hormonal.
  2. Berasal dari dari luar, seperti lingkungan sekitar, orang tua, saudara maupun teman sepermainan. Semisalnya seorang anak mau berangkat sekolah pagi hari tapi hujan lebat yang akhirnya membuat dia tidak jadi berangkat sekolah.

Stressor bisa datang dari mana saja karena itulah semua manusia pasti mengalami stres hanya bagaimana manusia itu menghayati stres tersebut. Seseorang yang kepribadian atau perkembangan mentalnya kuat maka dia akan melihat stressor itu sebagai pendorong semangat atau yang biasa disebut eustres . Akan tetapi sebaliknya kalau kepribadiannya atau mentalnya lemah sehingga ia merasa tidak berdaya, merasa tidak dihargai, ketika dia menghadapi stressor akan terpuruk menurut pendapat Naomi.

Terapi Ideal Mengatasi Stress

  • Stress merupakan suatu cara bagaimana kita menghadapi stressor.
  • Ada dua garis besar coping stres, yaitu focus coping dan emotional coping.
  • Focus coping artinya menghadapi masalah dengan mendekati atau menghadapi sumber masalahnya dengan mengabaikan perasaanya sendiri.
  • Emotional coping yaitu menyikapi dengan menitik beratkan pada perasaan atau emosi.
  • Misalnya kesal dengan tekanan orang tua, dia larut dalam emosinya, dia hura-hura menghilangkan rasa kesalnya sehingga fokus pada emosinya sedangkan masalahnya tidak ditangani.

Seseorang yang kepribadiannya kuat mempunyai “coping” stress yang bagus dibanding orang yang kepribadiannya lemah. Yang ideal itu kombinasi kedua jenis coping, problemnya harus dihadapi, suasana hati harus ditangani juga.  Ada kalanya saat seseorang stress perlu rekreasi menenangkan pikirannya, alihkan dulu ke emotional coping agar lebih tenang dan rileks setelah itu kembali pada masalahnya Naomi.

Jika stres tidak ditangani dengan baik akan merugikan fisik maupun mental. Meskipun tubuh mempunyai kemampuan beradaptasi dalam menghadapi stressor, namun ketika stressor itu menghajar terus menerus maka akan tumbang juga. Misalnya secara fisik imunitas menurun, saluran cerna terganggu karena tidak mau makan, sistem organ yang lain juga terganggu.

manfaat suplemen laminine dapat megatasi stress beserta pasca gangguan tersebut agar tidak menyebabkan penyakit tersebut menjadi menjalar kearah stroke maupun penyakit yang berbahaya lainnnya. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi, segera hubungi CS kami untuk mendapatkan harga laminine terbaik !

Manfaat Suplemen Laminine Atasi Stress | Serba Murah

Produk rekomendasi untuk Anda

Biogreen-Science-Apple-Stem-Cell-Plus
*Harga Hubungi CS
Stock: Tersedia
SKU:
IDNA Deer Placenta
*Harga Hubungi CS
Stock: Tersedia
SKU:
Harga_Exitox_Murah_Green_Coffee_Bean
Rp 450.000 Rp 650.000
Stock: Tersedia
SKU:
isagenix product b
Rp 900.000
Stock: Tersedia
SKU:
viaviente-bottle-with-fruit
Rp 1.950.000
Stock: Tersedia
SKU: